Lampard: Mourinho Akan Bikin Chelsea Jadi Klub Juara Lagi - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Lampard: Mourinho Akan Bikin Chelsea Jadi Klub Juara Lagi

Lampard: Mourinho Akan Bikin Chelsea Jadi Klub Juara Lagi

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 12:31 PM


bobotoh-go.blogspot.com - Masih belum ada kepastian apakah Jose Mourinho akan kembali membesut Chelsea musim depan. Tapi kalau itu benar terjadi, Frank Lampard yakin The Blues akan kembali bisa meraih trofi demi trofi.

Isu Mourinho bakal meninggalkan Madrid dan kemudian kembali ke Chelsea sudah berembus kencang beberapa bulan terakhir. Kecenderungan ke arah tersebut dianggap terbuka lebar menyusul kegagalan El Real menjuarai Liga Champions dan relasi Mourinho dengan beberapa penggawa Madrid yang tak lagi harmonis.

Mourinho sendiri sudah sangat dinantikan oleh pemain-pemain Chelsea. Petr Cech, Eden Hazard dan John Terry sudah menyuarakan keinginannya untuk dilatih pria asal Portugal itu. Pun begitu dengan Lampard, yang baru dapat perpanjangan kontrak satu tahun. Kembalinya Mourinho disebut Lampard bisa menjadikan Chelsea klub yang bisa memenangi banyak gelar.

"Jose adalah manajer terhebat di sepanjang sejarah kami dan dia mengubah seluruh keyakinan klub dan menjadikan kami klub juara. Kedatangannya akan bisa menangkat pemain dan suporter. Mereka yang belum pernah bekerja dengannya akan paham kalau dia akan memberikan batasan-batasan baru," sahut Lampard di Soccernet.

Chelsea meraih sukses luar biasa di Eropa dalam dua musim terakhir menyusul sukses menjuarai Liga Champions dan kemudian Liga Europa. Namun itu tidak dikuti dengan performa di Liga Primer, di mana mereka terus kalah dari Manchester City dan Manchester United.

"Konsistensi kami di Liga Inggris tidak cukup bagus dalam dua tahun terakhir. Kami harus memikirkan hal tersebut. Kami harus kembali ke kondisi siap bertarung, mentalitas juara yang kami punya sebelumnya. Itu seperti resep ajaib yang sulit dijelaskan. Itu menuntut banyak pekerjaan mental. Anda tetap haru bisa memberikan yang terbaik bahkan saat tidak berada di kondisi terbaik," paparnya lagi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved